Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Besok, Pendaftaran Diklatsar XVII UKM Olahraga Akan Ditutup

(int)
PROFESI-UNM.COM - Sebagai salah satu syarat untuk bergabung. Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga akan mengadakan pendidikan dan latihan dasar (diklatsar). Pendaftaran akan ditutup Jumat, (8/13).

Ketua UKM Olahraga, Sahar menekankan, untuk pengambilan dan pengembalian formulir dapat dilakukan di rektorat lama UNM Gunung Sari di lantai 1, sekretariat UKM Olahraga. "Bisa di rektorat lama, bisa juga di contact person yang tersebar di mading-mading ditiap jurusan dan fakultas yang tersebar di UNM," ungkapnya.

Mahasiswa jurusan olahraga ini pun berharap, dengan diadakannya diklatsar ini akan tumbuh generasi yang berkualitas. "Agar bakat-bakat olahraga mahasiswa yang terpendam bisa tersalurkan, dan bisa dikembangkan," harapnya.

Pelaksanaan Diklatsar XVII UKM Olahraga ini akan berlangsung mulai tanggal 9 sampai 31 Maret mendatang. Menurut salah seorang pengurus UKM Olahraga, Wahyu, kegiatannya itu hanya diadakan pada waktu libur. "Technical meeting 9 Maret, wawancara 11-12, pembukaan 15, indoor 16-17 dan 23-24, sedangkan outdoor 39-31 Maret," paparnya.

Untuk kegiatan indoornya akan berpusat di Gunung Sari lantai III rektorat baru UNM. Sementara untuk outdoornya, rencananya akan diadakan di Kabupaten Bulukumba. "Belum ada rencana pasti, masih bisa ada perubahan tempat out door karena kegiatannya masih lama, nanti di akhir bulan," tuturnya.

Ada beberapa syarat yang mesti diikuti oleh calon peserta. Mahasiswa yang berminat mendaftar harus tercatat sebagai mahasiswa aktif maksimal semester V, mengumpulkan pas foto 3x4 2 lembar, dan membayar kontribusi Rp15.000. (*)


*Reporter: Azhar Fadhil
Besok, Pendaftaran Diklatsar XVII UKM Olahraga Akan Ditutup Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 06.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.