Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Resmi Dilantik, Presma UNM Tuntut Hak Mahasiswa

(doc)
PROFESI-UNM.COM - Pelantikan pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNM periode 2012-2013 yang dihelat di ruang senat gedung rektorat baru lantai tiga, Rabu (20/2), presma UNM terpilih, Sudirman dalam sambutannya mengungkapkan, birokrasi kedepan kiranya mampu memberikan kembali apa-apa yang menjadi hak mahasiswa.

“Saat ini, apa yang menjadi hak bersama dan harus kita terima belum kita rasakan, sehingga kedapan hal-hal yang menjadi hak mahasiswa tersebut jika tidak juga terpenuhi, yang dapat kita lakukan adalah melakukan perlawanan,” tegas mahasiswa Jurusan Fisika Eksponen 2009 ini.

Sudirman menambahkan, untuk bisa memajukan UNM kedepan harus ada kerjasama yang baik antara birokrasi dengan lembaga kemahasiswaan. “Birokrasi dan lembaga kemahasiswaan, bak seorang anak dan ayah, jika birokrasi berperan sebagai seorang ayah yang baik dengan memenuhi kewajibanya terhadap anak, maka lembaga kemahasiswaan sebagai anak juga akan bersikap baik kepada ayahnya,” lanjut Presma yang terpilih secara aklamasi ini. (*)


*Reporter: Andi Baso Sofyan
Resmi Dilantik, Presma UNM Tuntut Hak Mahasiswa Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 11.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.