Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Rektor UNM Lantik Maperwa UNM

Rektor UNM, Arismunandar (doc)
PROFESI-UNM.COM - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Arismunandar melantik Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) UNM periode 2012-2013 di ruang senat rektorat, Rabu (20/2).

Dalam sambutannya, Arismunandar yang didampingi pembantu rektor III bidang kemahasiswaan dan pembantu rektor I bidang Akademik mengharapkan lembaga kemahasiswaan untuk bersabar dalam menghadapi masalah yang menimpa universitas yang dipimpinnya.

"Untuk saat ini, semua pihak di UNM juga sedang mengalami paceklik utamanya masalah keuangan, jadi kami harap semua pihak khususnya LK bisa bersabar karena yakinlah badai pasti berlalu,” ujarnya.

Arismunandar menambahkan, dalam menghadapi problema yang dialami UNM saat ini, seluruh pihak dapat menyikapinya dengan positif dan menyelesaikan berbagai masalah tersebut secara bijak. “Kata “perlawan” yang diutarakan Presma periode 2012-2013 itu tidak terikat pada hal yang bersifat kekerasan, karena bisa direalisasikan dalam hal perlawanan menggunakan cinta, sehingga semoga akan banyak cinta tumbuh di institusi kita kedepan,” harapnya. (*)


*Reporter: Andi Baso Sofyan
Rektor UNM Lantik Maperwa UNM Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 11.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.