Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

PPs UNM Hadirkan Pakar Linguistik London

Dr. Mark Gardner saat memberikan materi kepada audience, di aulan lantai 5 PPs UNM, kamis (19/1). (Rizki-Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Sebagai Salah satu bentuk kerjasama Program Pascasarjana (PPs) UNM dengan University of Roehampton London Inggris. Pihak PPs UNM menggelar seminar internasional. Dengan tema Research and Language Teaching, kegiatan tersebut digelar di Aula lantai 5 Kampus PPs UNM, Selasa(19/1). Acara tersebut, menghadirkan pemateri Dr. Mark Gardner yang merupakan akademisi dan pakar linguistik dalam pembelajaran bahasa Inggris di London.

Menurut ketua panitia, Chairil A. Korompot, kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kerjasama yang diadakan oleh PPs UNM. ”Hari Senin ketemu dengan pimpinan UNM, Direktur PPs dan Dekan-dekan,” ujarnya. Untuk hari ini lanjut Chairil, kegiatannya adalah seminar internasional dengan keynote speaker  Mark Gardner. Adapun audiencenya kata dia berasal dari sejumlah kampus di Sulsel, mahasiswa UNM, dan guru-guru. Selain keynote speaker pada acara seminar internasioanl, rencananya Mark Gardner bakal menjadi pembicara tunggal dalam kuliah umum yang diadakan di lantai 3 PPs pada 20 hingga 21 Februari mendatang.

Sementara itu, Rektor UNM, Arismunandar, saat membuka acara mengapresiasi kinerja dari pihak panita pelaksana. Menurutnya, menghadirkan pakar linguistik London ke Indonesia adalah usaha yang patut dihargai. Olehnya dia meminta agar para peserta seminar dapat “mencuri” ilmu yang dimiliki oleh Mark Gardner. “Ini kesempatan yang harus dimanfaatkan,” ujar Arismunandar. (*)


*Reporter: Azhar Fadhil
PPs UNM Hadirkan Pakar Linguistik London Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 04.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.