Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Renovasi Masjid FIK Sisa 20 Persen

(Int)

PROFESI-UNM.COM - Masjid Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) sejak November tahun lalu, hingga kini telah memasuki 80 persen tahap penyelesaian.

Hal ini diungkapkan Dekan FIK, Arifuddin Usman. Menurutnya, tahap penyelesaian renovasi masjid FIK tinggal menunggu dana tambahan dari DPP 2011 yang masih dikantongi oleh pihak universitas. " Sejak dua tahun lalu, dana dari DPP 2011 yang kami terima hanya Rp.350 juta," ungkapnya.

Arifuddin mengecewakan lambannya realisasi dana untuk renovasi masjid yang anggarannya mencapai miliaran rupiah. "Jelas-jelas DPP yang bisa diterima itu sekitar Rp. 1,6 Miliar, masa pengerjaan renovasi hanya dengan dana seperti itu, padahal pembagunan sudah sampai 80 persen, berarti bobot dana yang dimiliki tidak sesuai dengan pengerjaan,” ujarnya.

Untuk tahap penyelesaian dan peresmian, Arifuddin menambahkan akan berusaha mempercepat tahap renovasi agar mahasiswa kembali dapat beraktivitas dan beribadah seperti biasa. "Paling lambat Maret nanti semua sudah rampung,” Janjinya. (*)


*Reporter: Andi Baso Sofyan / Muhammad Yasir
Renovasi Masjid FIK Sisa 20 Persen Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 10.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.