Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Optimisme Sang Ketua Baru PS-PTP

BERPOSE. Pengurus Hima PS-PTP sesaat setelah pelantikan.
(Foto: Azhar - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Meski baru resmi dilantik sebagai mahasiswa nomor satu (ketua) Himpunan mahasiswa Program Studi-Pendidikan Teknologi Pertanian (Hima PS-PTP) periode 2013-2014, Muhammad Reski Sujono, optimis mampu menjadikan himpunannya sebagai wadah untuk menampung aspirasi dan mengasah kemampuan mahasiswa di prodi tersebut.

Hal ini diungkapkan sesaat setelah pelantikannya, di Laboratorium PS-PTP FT UNM, Jumat (8/2). Menurutnya, ada berbagai Program kerja (Proker) yang pihaknya telah rancang, dan semuanya itu untuk kepentingan mahasiswa prodinya. “Di proker kami itu ada PKM,  selanjutnya itu kaderisasi, ada begitu banyak juga alat di prodi yang perlu dimaksimalkan dan masih banyak lagi,” ungkap mahasiswa yang terpilih 20 Januari lalu ini.

Pembina organisasi tersebut, Lahming, berharap agar pengurus yang telah diresmikan tersebut, kedepannya mampu bekerjasama membangun PS-PTP ke arah yang lebih maju. “Bantulah kami dalam membangun prodi ini,” pesannya pada saat mebawakan sambutan pelantikan. (*)


*Reporter: Azhar Fadhil
Optimisme Sang Ketua Baru PS-PTP Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 05.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.