Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Maperwa FT Adakan Loka Karya Mufak VI

(Doc Profesi)

PROFESI-UNM.COMSebagai acuan dalam melaksanakan Musyawaraah fakultas (Mufak), Majelis permusyawaratan mahasiswa Fakultas Teknik (Maperwa FT) melaksanakan Loka Karya, bertempat di gedung teknol lantai dua gedung dharma wanita FT UNM, Jumat (8/2).

Menurut salah seorang Steering Commite, Muh. Khadafi, Loka Karya ini bisa juga disebut pra mufak. jadi, ada persiapan sebelum mufak diadakan. "Ini dilakukan agar nantinya di Mufak pembahasan tidak melebar, yang dibahas seperti, laporan pertanggung jawaban, progam kerja, dan apa yang telah disepakati di Loka Karya," ungkap mahasiswa eksponen 07 ini.

Lebih lanjut, ia mengatakan, nantinya sudah ada calon ketua umum dan sekretaris umum Maperwa serta presiden dan wakil presiden yang terpilih sebelum Mufak dan akan dibawa oleh steering commite ke Mufak. "Karena di sini juga dibahas kapan pemilihannya, tata cara pemilihannya, kriterianya, serta mekanismenya, jadi sudah ada yang terpilih sebelum kita Mufak," tutur mahasiswa jurusan teknik mesin tersebut.

Tema yang diusung yakni Rejuvinansi Paradigma Kader Berlembaga Dalam Bingkai Independensi Organisasi Profesional. (*)


*Reporter: Azhar Fadhil
Maperwa FT Adakan Loka Karya Mufak VI Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 06.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.