Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

MPA Trisula FIS Gelar Donor Darah

Mahasiswa Pecinta Alam (MPA) Trisula foto bersama
di Gunung Bulusaraung (Doc Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Biro kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Mahasiswa Pecinta Alam (MPA) Trisula, menggelar donor darah di pelataran gedung FIS, Kamis (7/2). Mahasiswa pecinta alam ini bekerjasama dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Makassar. Kegiatan sosial ini sebagai rangkaian Milad Trisula yang ke-12 selain kegiatan Kampus Bersih.

Ketua Umum Trisula, Andi Herman mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap sesama, Trisula yang notabene lebih banyak bersentuhan dengan alam liar ini juga harus memiliki kepekaan sosial yang tinggi.

Donor darah yang sejak pagi dilaksanakan ternyata mendapat banyak apresiasi dari mahasiswa. Puluhan mahasiswa terlihat antri menunggu giliran untuk mendonorkan sebagian darahnya.

Sayangnya, donor darah ini hanya dilaksanakan di FIS. Menurut Herman, mereka mencoba merangkul civitas yang terdekat dulu untuk mendonorkan darah, "kegiatan ini cuma di FIS, tapi kami tidak menghalangi jika ada civitas dari fakultas lain yang ingin ikut berpartisipasi," ujar mahasiswa jurusan pendidikan sejarah ini.

Namun, sampai kegiatan ini selesai, tidak ada pendonor dari pihak birokrat yang ikut menyumbangkan darahnya. (*)


*Reporter: Fajrianto Jalil
MPA Trisula FIS Gelar Donor Darah Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 03.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.