Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

DEMA GEO Sipa Helat Galaxy Kreatif 2013

(dok. Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Kini saatnya Dewan Eksekutif Mahasiswa Geografi (DEMA GEO) FMIPA Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar kegiatan tahunannya, Galaxy Kreatif 2013. Kegiatan yang bertajuk "Memperkuat Kiprah Pendidikan Nasional untuk Bertanggung Jawab dalam Pengembangan Potensi Peserta Didik yang Lebih Bermartabat" akan digelar di gedung Soa Panrita UNM 18 Februari mendatang.

Ketua panitia Galaxy Kreatif 2013, Muh. Risaldi menyatakan bahwa ada empat paket-paket kegiatan yang dikemas dalam kegiatan tersebut, diantaranya Lomba Cerdas Cermat Geografi (LCCG), Lomba Interprestasi Peta, Lomba Pidato Bahasa Inggris dan festival musik akustik tingkat SMP dan SMA. ”Berbeda dengan tahun kemarin, untuk pertama kalinya kami menghelat Galaxy Kreatif tingkat se-Sulselbar,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan dalam kegiatan tersebut sekolah-sekolah akan memperebutkan piala bergilir Gubernur Sulsel, piala bergilir Rektor UNM, dan piala tetap walikota Makassar serta uang pembinan untuk cabang lomba LCCG dan lomba interpretasi peta. ”Untuk paket lomba pidato Bahasa Inggris dan festival musik akustik hanya mendapatkan tropi dan uang pembinaan,” tambahnya.

Darwis Selaku presiden DEMA Georafi berharap, melalui kegiatan ini mampu menelaah secara kritis arah perkembangan sistem pendidikan di Indonesia khususnya di daerah kawasan Indonesia Timur. (*)


*Reporter: Irwan Sukardi

DEMA GEO Sipa Helat Galaxy Kreatif 2013 Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 05.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.