Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

BEM Fakultas Psikologi UNM Gelar Kajian Terbuka

Int
Bertepatan dengan "hari merah jambu", atau lebih dikenal sebagai hari Valentine, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) fakultas Psikologi UNM gelar kajian terbuka. Kajian yang mengusung tema 'Peran Media Massa Dalam Membentuk Opini Publik di Indonesia', menghadirkan pemateri Anhar Dana Putra, salah satu pemerhati lembaga yang juga notebene tercatat sebagai mahasiswa fakultas Psikologi UNM. Kajian yang digelar disalah satu gedung fakultas ini, memberi kesempatan kepada setiap anggota masyarakat fakultas Psikologi untuk turut serta didalamnya.

Menurut keterangan Aswar Saputra selaku ketua Divisi, kajian yang diprakarsai Divisi III BEM Fakultas Psikologi ini merupakan langkah awal pengejawantahan tugas Divisi yang tercatat dalam AD/ART lembaga yaitu pemberian wacana-wacana atau isu-isu menarik untuk masyarakat fakultas Psikologi.

Selain itu, berkenaan dengan proker BEM Psikologi selanjutnya, yakni penyelenggaraan Intermediate Training yang rencananya mengusung tema Politik, kajian ini dianggap sebagai pembuka wawasan bagi calon-calon peserta nantinya. 
"Kajian ini dimaksudkan sebagai pembuka wacana pemikiran peserta LK 2 saja", tegas pria berkacamata yang lebih senang dipanggil Sila ini.


*Reporter : Yeni febrianti
BEM Fakultas Psikologi UNM Gelar Kajian Terbuka Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 04.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.