Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Awal Maret, Peserta SM3T Bakal Diasramakan

(int)
PROFESI-UNM.COM - Peserta Sarjana Mendidik di daerah Terdepan Terluar Tertinggal (SM-3T) UNM, angkatan pertama, yang telah kembali setelah menyelesaikan pengabdiannya mengajar di daerah tertinggal, akan mulai diasramakan untuk mengikuti Program Pengembangan Profesi Guru (P3G) awal bulan Maret mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Pembantu Rektor bidang Kerjasama, Nurdin Noni.

Nurdin mengungkapkan, ada sebanyak 300 orang yang akan menjalani program tersebut dan butuh untuk diasramakan. "Oleh karena itu, meraka akan diasramakan awal bulan Maret mendatang,” ungkapnya. Ia sendiri betugas untuk mengawasi penempatan lokasi tempat tinggal bagi peserta yang telah mengabdikan diri di daerah terpencil itu.

Nurdin memaparkan, ada tiga lokasi yang akan digunakan untuk menampung peserta P3G nantinya, yakni Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) yang berlokasi di Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Asrama FIP, dan Asrama Atlet yang terletak di kampus UNM Banta-bantaeng.

Dosen Bahasa Inggris tersebut juga menambahkan, kegiatan P3G sendiri akan berlangsung satu tahun untuk setiap angkatan. Jika angkatan pertama sudah keluar, maka angkatan berikutnya menyusul masuk dan menggantikan mereka berasrama. (*)


*Reporter: Nurul Hidayah
Awal Maret, Peserta SM3T Bakal Diasramakan Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 07.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.