Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Mahasiswa UNM Tutup Jalan AP Pettarani

Beberapa mahasiswa UNM Menutup jalan AP Pettarani, selasa (29/1)
(Foto - Irwan Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa yang mengatas namakan “Solidaritas Mahasiswa” menutup Jalan AP Pettarani, selasa (29/1) saat  menggelar aksi unjuk rasa pasaca meninggalnya Almarhum Muhar saat mengujungi keluarganya yang menginap di salah satu kamar di Hotel Clarion (26/1) lalu.

Selain menutup jalan, mereka juga membakar ban bekas di badan jalan. Dalam aksi tersebut berdampak kemacetan dan menggaggu pengguna jalan.

Selaku ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNM berharap bahwa pihak kepolisaan dan manajemen Clarion harus bekerja sama untuk mengusut kasus ini.” Dan ini juga merupakan salah satu bentuk kelalaian pihak manajemen hotel clarion bahwa kenapa mustinya ada senjata tajam yang masuk pada hotel  berbintang lima seperti itu”. Ujarnya

Ia juga menambahkan aksi ini merupakan salah satu bentuk solidaritas mahasiswa UNM untuk turun kejalan yang dapat membantu semua pihak khususnya pihak kepolisian dan mendesak manajemen Hotel Clarion untuk menjalin kerja sama oleh pihak kepolisian untuk mengusut pelaku penikaman tersebut.” Hari ini bukan  aksi terakhir karena police line di TKP belum ada” paparnya. (*)


*Reporter: Irwan Sukardi / Muhammad Yasir
Mahasiswa UNM Tutup Jalan AP Pettarani Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 05.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.