Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

LK FSD UNM Tuntut Dana LK Dan DPP

Hasri Awal saat menyampaikan tuntutannya kepada Rektor UNM di Ruang Senat lt.3 Rektorat Selasa (15/1)
(Foto - Yasir Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Permasalahan  yang terjadi di UNM dalam beberapa dekade terakhir ini khususnya masalah dana LK dan dana DPP sampai saat ini belum ada transparansi yang jelas dari dana tersebut, sehingga realitas yang terjadi di setiap fakultas  yang merupakan tiang-tiang kokoh dari institusi kita semakin melemah. Menanggapi hal tersebut sejumlah mahasiswa FSD menggelar aksi digedung rektorat (15/1) mengenai hal tersebut.

“Saya tidak tau pembayaran DPP itu dilarikan kemana karna untuk dana LK belum kami terimah sepersen pun dan pengadaan fasilitas perkulihan yang memedai dan samapai hari ini toh belum terealisasi, untuk itu kami harus diberi kejelaskan mengenai dana tersebut” tutur Harsi Awal presiden Kema FSD

Ia juga menambahkan jika alasan yang kami terimah belum jelas maka kami akan menuntut terus menerus birokrasi untuk segera mentransparansikan pendanaan DPP mulai tahun 2008 sampai tahun 2012 FSD UNM dan saya mewakili semua civitis akademika FSD UNM berharap untuk dicairkan dana LK FSD UNM secepat mungkin.

Pihak birokrasi menangapi hal tersebut ia berjanji dalam waktu dekat kami akan memberikan penjelasan tentang dana LK FSD UNM yang belum ada saat ini. untuk jauh lebih baiknya setiap perwakilan BEM fakultas dan Maperwa harus ikut dalam pembahsan dana LK dalam waktu dekat ini. (*)


*Reporter: Irwan Sukardi

LK FSD UNM Tuntut Dana LK Dan DPP Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 01.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.