Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Warga Desa Batara Antusias Menanti Penyuluhan Pajak

Ilustrasi
(int)
PROFESI-UNM.COM - Program kerja Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Praktek Pengalaman Lapangan (PPL)  Angkatan IX Laboratorium School UNM Pangkep tentang Penyuluhan Pertanian dan Pajak disambut antusias warga Desa Batara Kec. Labakkang Kabupaten Pangkep.

Alwi, ketua Lembaga Pengembangan Masyarakat (LPM) Desa Batara mengatakan, penyuluhan ini sangat dibutuhkan warga. “Saya lihat semua program kerjanya sangat bagus, terutama penyuluhan pertanian karena disini 85 persen warga adalah petani,”ungkapnya.

Sebab pengetahuan warga terkait perhitungan pajak sangat minim. “Disini sebenarnya kesadaran akan pajak sudah terbentuk. Namun banyak warga yang masih bingung bagaimana cara menghitung pajak yang harus dibayar.Kartu pajaknya itu belum ada disini,” imbuhnya.

Kepala Desa Batara, Yasdarman berharap seluruh program kerja dapat terlaksana dengan optimal, tepat sasaran, serta mampu menjalin kerjasama yang baik antara warga dan mahasiswa.

Ketua bidang Pendidikan dan Latihan (Diklat) Mahasiswa KKN-PPL Pangkep, Irfan mengucapkan terima kasih kepada segenap warga desa yang telah menyepakati dan memberikan masukan atas program kerja yang telah di rencanakan. (*)

*Reporter: Andi Sri Mardiyanti Syam
Warga Desa Batara Antusias Menanti Penyuluhan Pajak Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 10.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.