Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Mahasiswa Undip Berkunjung ke Pinisi

Mahasiswa dan Dosen  Universitas Diponegoro (Undip) sedang menyimak penjelasan dari pihak birokrasi UNM , saat berkunjung di Menara Pinisi UNM, Senin (1/9).
(Febri-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Sebanyak 42 mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) datang berkunjung ke Universitas Negeri Makassar (UNM). Kunjungan ini bertujuan melihat secara dekat bangunan dengan sistem hyperbholic ini, Senin (1/9).

Kedatangan mahasiswa ini disambut langsung oleh Syatir Mahmud, Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan (BAUK) di lantai dua Gedung Pinisi UNM.

Dalam sambutanya, ia mengatakan, Pinisi belum sempurna secara utuh. "Masih belum terisi semua lantai yang ada, jadi masih sama saja disetiap lantai," katanya.

Mahasiswa Undip, Muhammad Hisyam Basyeban menuturkan, kunjungan ini berdasarkan rekomendasi dari sang arsitek, Yu sing. Terlebih, mereka sudah menyiapkan diri jauh hari untuk mengikuti Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di Makassar.

"Rencananya sih udah lama, cuman persiapannya baru beberapa minggu terkahir," kata mahasiswa Jurusan Teknik Arsitektur ini.

Ia menambahkan, sebelum datang melihat bangunan berkonsep rumah panggung ini, ia dan temannya telah berbincang langsung dengan sang arsitek terkait master plan yang sedikit berbeda dengan aslinya.

"Katanya, memang perubahan yang terjadi karena adanya larangan dari pihak pemerintah setempat jika bahan yang digunakan terlalu mahal," papar mahasiswa angkatan 2011 ini. (*)

*Reporter: Dian Febriani

Mahasiswa Undip Berkunjung ke Pinisi Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 10.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.