Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Teknik Sipil UNM Delegasikan Mahasiswanya ke Forum TKI-MAI

Fakultas Teknik  UNM.
(Febri-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Jurusan Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan (PTSP) Fakultas Teknik(FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) mendelegasikan mahasiswa ke forum Temu Karya Ilmiah Mahasiswa Arsitektur Indonesia (TKI-MAI) ke-30. Kegiatan ini akan di selenggarakan di Universitas Ichsan Gorontalo (Unisan Gorontalo) 14 September mendatang.

Peserta TKI-MAI, Rufaida mengungkapkan, kegiatan ini diadakan mengingat dunia Arsitektur saat ini mengalami perubahan seiring perkembangan Ilmu pengetehuan dan Teknologi (IPTEK) dewasa ini.

“Seiring perkembangan IPTEK, dunia Arsitektur pun terus berkembang sehingga mahasiswa  sebagai penerus senantiasa terlibat dalam perkembangan ini," ungkapnya, Selasa (9/9).

Ia menambahkan, selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai wadah bertukar informasi dalam lingkup Kearsitekturan. “Dalam kegiatan ini nantinya akan banyak mahasiswa arsitek dari seluruh Indonesia untuk berdiskusi terkait dunia Arsitek,” tambahnya.

Dalam pelaksnaan forum ini menghadirkan pihak Akademisi, pihak pemerintah, pemerhati Arsitektur, dan masyarat umum.  (*)

*Reporter: Rachmad Wajo
Teknik Sipil UNM Delegasikan Mahasiswanya ke Forum TKI-MAI Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 05.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.