Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

LPM Profesi UNM Bakal Gelar DJMTD 2014

Ilustrasi
(dok.profesi)
PROFESI-UNM.COM - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri makassar (UNM) akan menggelar Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) 2014. Kegiatan yang rencananya digelar bulan Oktober mendatang ini bertujuan untuk memperkenalkan dasar-dasar jurnalistik ke mahasiswa sekaligus ajang rekrutmen pengurus LPM Profesi UNM.

Hal ini diungkapkan kordinator Steering, Rahmat Fadhli saat rapat perdana persiapan DJMTD di Redaksi Profesi, Kamis (28/2).

"Tujuan diklat ini adalah memperkenalkan kepada mahasiswa mengenai dasar-dasar kejurnalistikan," tuturnya.

Ketua Panitia DJMTD 2014, Ari Maryadi mengatakan, kegiatan nantinya ada beberapa materi yang akan diberikan kepada perserta diklat. "Mahasiswa akan disuguhkan beberapa materi yang terkait dengan kejurnalistikan, baik itu tentang dasar penulisan, menyiar, fotografi hingga desain grafis," ujar mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia ini.

Ia berharap, peserta yang mendaftar lebih banyak dibanding tahun-tahun sebelumnya."Harapan saya semoga mahasiswa UNM tahun ini lebih banyak yang tertarik dalam bidang jurnalistik,” harapnya. (*)

*Agung Rinaldy Malik
LPM Profesi UNM Bakal Gelar DJMTD 2014 Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 01.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.