Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Labschool Kekurangan Bangku

Rektor UNM, Arismunandar saat bertandang
di SMPN 6 Labakkang Pangkep.
(Anti-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Hampir tiga pekan mengabdi sebagai tenaga pendidik dan kependidikan, mahasiswa KKN-PPL Lab School UNM mengadukan kekurangan bangku kepada Rektor UNM dan jajarannya yang kembali mengadakan kunjungan ke SMPN 6 Labakkang ini, Kamis (28/8).

Koordinator Sekolah, Arya Pramuria mengutarakan, ada berbagai sarana dan prasarana dasar yang menjadi kendala. "Meja dan kursi yang ada hanya untuk siswa satu kelas, sedangkan kami sangat membutuhkan itu pak, kalau bisa diperhatikan," ungkapnya.

Tambahnya, alat peraga terutama IPA sangat dibutuhkan demi menunjang pengembangan pengetahuan science peserta didik. "Komputer, printer dan alat tulis kantor juga kami butuhkan, olehnya Kepala Sekolah dan kami berusaha mencari cara memperadakan hal tersebut," katanya.

Mananggapi hal tersebut, Rektor UNM menyarankan agar Kepala Sekolah dan Mahasiswa sebagai tenaga pendidik dan kependidikan menyusun sebuah program pengembangan sekolah berjangka untuk mendaftar seluruh kebutuhan yang ada.

"Silahkan tuliskan saja, tuangkan menjadi sebuah program pengembangan sekolah berjangka, sehingga hal ini tidak hanya menjadi program kerja untuk KKN angkatan pertama ini, namun bisa dilanjutkan KKN angkatan selanjutnya," jelasnya. (*)

*Reporter: A Sri Mardiyanti Syam
Labschool Kekurangan Bangku Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 01.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.