Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Tim UNM Kalah di PIMNAS Ke-27

Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) Ke-27
(int) 
PROFESI-UNM.COM - Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-27 yang berlangsung di Universitas Diponegoro Semarang telah ditutup, Kamis (28/8) malam. Dalam ajang kompetisi Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) tersebut, Universitas Negeri Makassar (UNM) memberangkatkan tiga tim.

Sayangnya, lagi-lagi tim UNM harus memupuskan niatnya untuk membawa pulang piala kemenangan. Sebab kali ini juara umum PIMNAS ke-27 diraih Universitas Gajah Mada (UGM), disusul oleh Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya dan Universitas Brawijaya Malang.

Saat dikonfirmasi, salah satu peserta dari tim UNM, Ririn Mamiek Wulandari, Peserta Program Kreativitas Mahasiswa bidang Kewirausahaan (PKM-K) mengakui kurang maksimalnya pelaksanaan program menjadi kelemahan tim. 

“Menurut pribadi, tim PKM-K kita kalah di pengaplikasian program, meskipun dari segi ide sebenarnya sudah mampu bersaing,” jelas mahasiswa Fakultas Psikologi angkatan 2012 ini.

Ia menambahkan bahwa peserta dari perguruan tinggi lain benar-benar total dalam pengerjaan program dibandingkan tim UNM karena kucuran dana yang lancar. “Tim lain sudah dapat dananya, kita sampai sekarang belum dapat sepeser pun karena bermasalah, padahal programnya sudah dikerjakan. Makanya tidak maksimal juga pelaksanaan programnya,” terangnya. (*)

*Reporter: Awal Hidayat
Tim UNM Kalah di PIMNAS Ke-27 Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 07.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.