Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Zakaria Leo Sindir Arismunandar di Pelantikan SAR

Zakaria Leo saat memberi sambutan pelantikan Ketua UKM SAR
(Febriawan - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Search and Rescue (SAR) Universitas Negeri Makassar (UNM), Nur Zakaria Leo menyindir Rektor UNM, Arismunandar pada pelantikan badan pengurus UKM SAR UNM periode 2014/2015, di Ruang Senat Gedung Rektorat Lama, Senin (7/7).

Pesan tersebut disampaikan kepada Kabag Kemahasiswaan BAAK UNM, Jufri, yang mewakili Rektor karena berhalangan hadir. Bahkan, Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III) UNM, Heri Tahir pun absen dalam pelantikan badan pengurus UKM SAR UNM tersebut.

Nur Zakaria Leo meminta Rektor UNM agar lebih sering aktif dengan berbagai kegiatan kemahasiswaan. “Kalau acara seperti pelantikan pengurus UKM seperti ini, Rektor juga harus hadir. Kalah sama perwira Pangdam Wirabuana, Brimob yang bisa datang hadir,” katanya.

Selanjutnya, ia juga menyinggung soal tersendatnya pengelolaan UKM di UNM. “Realitanya UKM sering kehabisan duit, kalau kampus tidak bisa kelola mereka dengan baik, mereka benar-benar bisa lumpuh. Termasuk juga sekretariat PKM, harus segera diselesaikan,” tandasnya. (*)


*Reporter: Febriawan Djalil
Zakaria Leo Sindir Arismunandar di Pelantikan SAR Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 07.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.