Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Mahasiswa Hongkong Akan Diskusi Lintas Budaya di UNM

Mahasiswa Hongkong Tiba di Pusat Bahasa UNM
(ist)
PROFESI-UNM.COM - Dalam rangka program Indonesia – Hongkong Cross Culture Exchange, delapan mahasiswa Hongkong dan sekitar 50 mahasiswa UNM akan berdiskusi seputar kebudayaan masing-masing. Diskusi ini akan dilaksanakan di Pelataran Gedung Pinisi UNM, Jumat (20/6) pukul 09.00 hingga 16.00.

UPT Pusat Bahasa selaku event organizer dalam diskusi ini akan mewadahi terjadinya transfer ilmu budaya sesama mahasiswa Asia ini. “Kita upayakan ada sharing ilmu mengenai peradaban masyarakat Sulawesi dan Hongkong,” ujar Baso Jabu selaku Kepala Pusat Bahasa UNM.

Selain itu, mahasiswa UNM mampu melatih kecakapan berbicara menggunakan bahasa Inggris melalui kegiatan ini. “Disamping ada sharing budaya, harapannya agar mahasiswa UNM mampu mengasah public speaking yang mereka miliki,” tambah dosen Bahasa Inggris ini.

Dari diskusi ini, kedelapan mahasiswa University of Hongkong yang datang di UNM mampu memulai interaksi dengan mahasiswa UNM. Setelahnya, akan ada kunjungan ke setiap fakultas yang ada di UNM oleh mahasiswa mancanegara ini. (*)


*Reporter: Andi Ajip Rosyidi
Mahasiswa Hongkong Akan Diskusi Lintas Budaya di UNM Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 10.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.