Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Azhari Kalah di Jurusan Menang di Fakultas

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA)
(doc - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa Pendidikan Geografi, Azhary Alam terpilih menjadi Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) periode 2014/2015. Mahasiswa angkatan 2012 ini terpilih dalam Musyawarah Besar (Mubes) di Malino (6-8/6).

Sebelum mendaftar sebagai Presiden BEM di FMIPA, Ia pernah mencalonkan diri sebagai ketua Dewan Mahasiswa (Dema) di Jurusan Geografi. Namun Ia gagal karena hanya memiliki 79 suara, sedangkan lawannya Muhammad Anshari memiliki 249 suara.

"Sebelumnya saya sudah gagal, tapi saya bangga telah terpilih menjadi Presiden BEM di Fakultas," bangganya.

Mantan Presiden BEM periode 2013/2014, Andi Ade Agsa mengungkapkan  ada dua nama yang menjadi calon Presiden BEM, Azhari Alam dari Jurusan Geografi angkatan 2012 dan Awaluddin dari Jurusan Kimia angkatan 2012. Azhari terpilih sebagai Presiden BEM setelah disepakati dalam perundingan tanpa melalui voting.

"Melalui perundingan, forum menyepakati Azhari sebagai Presiden BEM baru," ungkapnya.

Ketua Jurusan Geografi, Muhammad Zakaria Leo menanggapi, meski Azhary adalah mahasiswa angkatan 2012 hal tersebut tidak menjadi masalah. Menurutnya untuk menjadi Presiden BEM, yang menjadi permasalahan bukanlah angkatan tetapi soal intelektual.

"Kalau yang angkatan 2012 mampu secara intelektual maka tidak jadi masalah," terangnya. (*)



*Reporter: Samti Binti Talib
Azhari Kalah di Jurusan Menang di Fakultas Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 21.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.