Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Angakatan Supernova Fisika Resmi Dikukuhkan

logo BKMJF Himafi FMIPA UNM
PROFESI-UNM.COM - Biro Kegiatan Mahasiswa Jurusan Fisika (BKMJF) Himpunan Mahasiswa Fisika (Himafi) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNM resmi selenggarakan inagurasi angakatan 2013 dengan nama Supernova. Acara ini diselenggarakan di Gedung Saopanrita, Jumat (13/6).

Dalam sambutannya, mewakili Ketua Jurusan Fisika, Abdul Haris Bakri menghanturkan rasa apresiasinya kepada pihak panitia pelaksana kegiatan dengan pujian. Ia mengatakan, "mereka begitu antusias dan semangat tinggi sehingga terlaksananya acara ini begitu meriah."

Sementara itu, Ketua Himafi, Sufyan Tsauri Wahid juga merasakan hal yang sama, pasalanya baru kali ini inagurasi fisika berbeda dari sebelumnya. “Saya sangat bangga dengan lancarnya inagurasi ini. Meskipun kami mempunyai banyak hambatan tapi berkat kerjasama satu tekad kemudian menjadi sesuatu yang luar biasa,” ungkapnya.

Mahasiswa angkatan 2012 ini menambahkan “dalam dunia kampus memang kita semua satu almamater orange, namun ketika menjadi alumni UNM dapat memberikan warna yang berbeda dalam dinamika kehidupan masyarakat."

Malam Inagurasi tahun ini mengusung tema "Comes Out The Space With A Masterpiece" yang dihadiri beberapa perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa. (*)


*Reporter: Rajab
Angakatan Supernova Fisika Resmi Dikukuhkan Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 11.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.