Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Seminggu, 4 Motor Hilang di UNM

int
PROFESI-UNM.COM - Kasus pencurian kendaraan bermotor di dalam kampus makin marak terjadi. Seminggu terakhir, dilaporkan ada empat motor milik mahasiswa hilang saat terparkir di area kampus. Satu motor juga nyaris dibawa kabur pencuri diparkiran motor Fakultas Psikologi senin (9/6) lalu setelah merusak kunci kontak motor.

Kepala Keamanan UNM, Dahlan mengungkapkan setidaknya ada satu motor yang hilang setiap harinya. "Dari laporan yang masuk itu, senin sampai kamis kemarin selalu ada satu motor yang hilang," ungkapnya.

Menurut keterangan Dahlan, dua motor hilang di kawasan kampus gunungsari, dan masing-masing satu di Fakultas Bahasa dan Sastra dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. "Motor yang hilang itu pertama di FIS, di Psikologi kemudian di FBS dan FMIPA," tuturnya. Dahlan mengatakan "sekarang UNM menjadi tempat kedua paling rawan curanmor menurut data polrestabes."

Guna mengantisipasi pencurian motor, pihak kemanan UNM akan menerapkan sistem pemeriksaan STNK bagi seluruh kendaraan motor yang hendak keluar dari kampus. Sistem tersebut menurut keterangan Dahlan, akan diterapkan Senin (16/6) khusus di kampus Gunung sari UNM. (*)


*Reporter: Muhammad Yasir
Seminggu, 4 Motor Hilang di UNM Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 22.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.