Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Tuding Najamuddin Bohong, Saddang: Saya Hanya Bercanda

Dekan FIS UNM, Hasnawi Haris saat memantau spanduk pernyataan LK FIS yang menuding PD III FIS Pembohong.
(Fadly - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Pemberitaan Profesi dengan judul “Najamuddin Ancam Mahasiswa FIS”, yang memuat komentar Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (HMPS PIPS), Saddang Husain dengan pernyataan menuding Pembatu Dekan Bidang Kemahasiswaan FIS, Najamuddin, diklarifikasi olehnya, pada Senin sore (25/3).

Menurutnya, Ia berkomentar pada pemberitaan tersebut secara tidak serius. “Saya memang bilang biar mi, mau-maunya, dan waktu itu saya hanya bercanda,” tutur Saddang Husain. Sebelumnya, mahasiswa angkatan 2011 itu menyatakan, Najamuddin telah mengambil dana kemahasiswaan FIS. Atas dasar tersebut, Najamuddin geram dan mengeluarkan surat edaran untuk menyidang Saddang dengan penilaian pencemaran nama baik.

Dalam suratnya, Najamuddin tidak terima dengan komentar Saddang yang mengatakan, “Makanya lunasi janjinya kalau tidak ingin dinyatakan pembohong. Lebih bagus lagi kalau dana tidak cair, bisa masuk dikantongnya toh,”. Saddang mengklaim, dirinya hanya berbicara pada tataran mahasiswa biasa, bukan atas nama Ketua Himpunan PIPS.

Hingga tadi siang, telah tersebar surat dari Komisi Disiplin FIS kepada pejabat FIS dan mahasiswa yang bersangkutan agar disidang untuk dibicarakan lebih lanjut. Najamuddin sangat tidak terima dengan tuduhan yang dilayangkan kepada dirinya.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial, Hasnawi Haris membenarkan hal itu. Ia mengaku telah menerima tembusan surat dari komdis FIS itu. “Memang telah ada surat edaran dari Komdis. Kami masih ingin membicarakan masalah tersebut,” kata Hasnawi. Baginya, komentar yang dilontarkan oleh Saddang dianggap kurang etis. Malah akunya, dana kemahasiswaan FIS sejauh ini terkadang ditalangi secara pribadi oleh para pejabat FIS. (*)


*Reporter: Sutrisno Zulkifli

Tuding Najamuddin Bohong, Saddang: Saya Hanya Bercanda Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.