Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Ngopi di Warkop Geografi Bisa Ngutang

Ilustrasi
(int)
PROFESI-UNM.COM - Jurusan Geografi akan memodifikasi taman kecil di depan jurusan dengan gaya santai ala warung kopi (warkop). Selain akan ada meja bundar dengan tiang payung ditengahnya, pihak jurusan juga akan berencana memasang satu LCD Televisi. Nantinya, mahasiswa juga bisa minum kopi walau tidak punya uang.

"Mahasiswa nantinya bisa bersantai minum kopi sambil menunggu jadwal kuliah," ungkap Ketua Jurusan Geografi, Nur Zakariah Leo.

Selain itu, Leo juga mengungkapkan akan membuat kantin yang membebaskan mahasiswa untuk mengutang. Jadi mahasiswa yang terlambat dapat kiriman uang bisa mengutang terlebih dahulu. "Tetap akan ada aturan dalam mengutang, seperti membatasi hanya sampai 200 ribu rupiah," jelasnya.

Menanggapi hal ini, Maryana salah satu mahasiswa pendidikan geografi ini mengaku sangat setuju dengan ide tersebut. Menurutnya suasana santai yang nyaman setelah perkuliahan memang sangat dibutuhkan.

"Bagus kalau ada tempat makan ala warkop apalagi bisa mengutang. Kalau begini  mahasiswa bisa sedikit rileks," ungkapnya. (*)


*Reporter: Sulastri Khaer
Ngopi di Warkop Geografi Bisa Ngutang Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.