Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Lima Siswa SMK Mengeluh di ICT UNM


PROFESI-UNM.COM - Lima siswa SMK Plus Indonesia Timur mendatangi kantor ICT UNM, Senin (17/3). Fahreza, Rizki Satrio, Ibrahim Mursalim, dan Akhmad Haq, datang ke UNM untuk menanyakan masalah nilai mereka yang belum terinput di laman SNMPTN.pasalnya jika nilai mereka tidak terdaftar di Pangkalan Data Sekolah dan Siswa (PDSSS) maka mereka tidak bisa mengikuti SNMPTN.

"Sekolah kami sudah menginput semua nilai dari semester 1 hingga semester 6, namun setelah kami cek di laman SNMPTN ternyata nilai kami di semester 1 kelas X belum terinput," ungkap Fahreza mewakili teman-temannya.

Mereka datang mengadu ke UNM dikarenakan tahun ini, UNM didaulat sebagai ketua panitia dalam penyenyelenggaraan penerimaan mahasiswa baru jalur SNMPTN di Makassar. Dalam hal ini UNM menjadi lembaga yang paling bertanggung jawab jika ada masalah mengenai penerimaan tersebut. Namun, pihak ICT tidak dapat memberikan penjelasan terkait masalah penginputan PDSS mereka.

Dengan raut wajah yang masih kecewa, Riski dan teman-temannya hanya menerima jawaban tidak pasti."Nanti kami akan kembali lagi ke UNM bersama guru kami,semoga pihak ICT bisa berbicara langsung dengan tenaga pengajar yang menangani hal ini di sekolah," harapnya. (*)



*Reporter: Sulastri Khaer

Lima Siswa SMK Mengeluh di ICT UNM Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 11.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.