Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Tuntutan Tidak Dipenuhi, Mahasiswa Mengancam

Aksi yang dilakukan Solidaritas Peduli Pendidikan kemarin
(3/2) bertempat dibelakang gedung pinisi UNM.
(Yasir - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa yang tergabung dalam Solidaritas Peduli Pendidikan (SPP) mengancam akan menduduki pinisi jika pihak birokrasi tidak memenuhi tuntutannya. Dalam aksi yang ketigakalinya, Selasa (4/2) tuntutan perpanjangan batas pembayaran sumbangan penunjang pendidikan belum juga dipenuhi pihak universitas.

“Kalau sampai tuntutan tidak dipenuhi, kami akan membawa massa lebih banyak lagi dan akan menduduki pinisi,” tegas salah satu demonstran yang enggan disebutkan namanya.
Aksi yang digelar di depan Menara Pinisi dengan membakar ban bekas itu melibatkan mahasiswa FBS, FT, FIS, dan FPsi. “Sampai saat ini ada 50 mahasiswa yang terlambat membayar SPP dan ikut tergabung bersama kami, terang mahasiswa Fakultas Teknik ini.

Seusai menggelar aksi, mereka melanjutkan diskusi terkait persiapan menghimpun massa lebih banyak lagi dalam aksi selanjutnya. Mereka mengharapkan pihak birokrasi bisa peduli dengan masiswa dan memberikan kelonggaran.

“Sebenarnya mahasiswa tidak mau membayar tapi terlambat karena beberapa alasan,” harap mahasiswa eks 2010 ini.

Sementara itu, Jendral Lapangan (Jenlap) SPP, Suriadi berharap pihak birokrasi tidak lepas tangan terhadap tuntutan mereka. Ia juga berharap, mahasiswa yang terlambat membayar agar diberikan kesempatan kedua.




Reporter : Arnawan Arief
Tuntutan Tidak Dipenuhi, Mahasiswa Mengancam Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 05.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.