Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Tuntutan Belum Terpenuhi, Kelompok SPP Kembali Adakan Aksi



Mahasiswa Solidaritas Peduli Pendidikan kembali menggelar aksi menuntut perpanjangan pembayaran sumbangan penunjang pendidikan, Senin (3/2).
(Rajab - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Kelompok mahasiswa Solidaritas Peduli Pendidikan (SPP) UNM, akan kembali melakukan aksi didepan gedung pinisi, Selasa (04/02). Hal tersebut dikarenakan tuntutan mengenai kebijakan perpanjangan pembayaran Sumbangan Penunjang Pendidikan (SPP) belum mencapai kata sepakat.

Seusai aksi yang dikomandoi oleh Suriadi  pada senin (03/02), para demonstran melakukan dialog terbuka. Menurut Suriadi, selain tuntutan perpanjangan SPP, dalam dialog tersebut juga menetapkan beberapa keputusan lain.

“Dialog terbuka ini membahas persiapan aksi untuk menuntut dari tiga point seperti  tuntutan perpanjangan SPP, memperbaiki sistem administrasi setiap fakultas dan memberikan kebebasan berekspresi secara berserikat terhadap mahasiswa.” Ungkapanya.

Ia menambahkan, untuk sementara ini ada 47 mahasiswa yang gagal melakukan transaksi di bank. Hal ini dikarenakan beberapa gangguan sistem jaringan seperti seringnya off line pada saat akan melakukan transaksi. “Saya khawatir yang gagal bayar ini akan terkena sanksi Drop Out (DO),” tambahnya.

Selaku koordinator aksi, Suriadi berharap ada kejelasan dari pihak birokrasi terkait hal tersebut. “Saya harap pihak birokrasi mau merespon aksi kami dan memberikan penjelasan sedetail mungkin untuk hal ini,” tutur Suriadi. (*)




*Reporter: Rajab
Tuntutan Belum Terpenuhi, Kelompok SPP Kembali Adakan Aksi Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 12.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.