Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Peserta DJAa 2014 Bertandang Ke Media Lokal

Foto bersama peserta DJAa 2014.
(Rajab-Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Memasuki hari ketiga pelaksanaan Diklat Jurnalistik Abu-abu 2014 Lembaga Penerbitan dan Penyiaran Mahasiswa (LPPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM), malam ini peserta akan diboyong ke luar tempat pelaksanaan kegiatan untuk melakukan kunjungan media di beberapa kantor harian lokal di Makassar (7/2). Sesuai dengan agenda kegiatan, kunjungan tersebut akan dilakukan di media harian Fajar, Tribun Timur, dan kunjungan ke studio radio i-Radio FM. 

Sutrisno Zulkifli selaku Pemimpin Umum LPPM Profesi, mengatakan jika kunjungan bertujuan untuk mengenalkan secara langsung kepada siswa siswi SMA proses pemberitaan media massa, mulai dari perencanaan, penugasan, pembuatan berita hingga pemuatannya di media cetak. Tak hanya itu peserta juga akan diajak melihat proses percetakan surat kabar dibeberapa media ternama Makassar ini.
Senada, Andi Baso Sofyan, selaku Ketua Panitia berujar kunjungan ke salah satu studio radio ternama di Indonesia ini dapat memotivasi dan merangsang minat peserta yang ingin terjun ke dunia broadcasting. “Melihat antusias peserta saat menerima materi tentang dunia broadcasting dari Aida Nurul yang merupakan penyiar radio Mercurius FM sekaligus presenter dibeberapa media pertelevisian lokal, tentunya kunjungan ini semakin membuat mereka semangat untuk mendalami ilmu tentang broadcasting.” (*)

 

*Susi Amriani
Peserta DJAa 2014 Bertandang Ke Media Lokal Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 03.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.