Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Mahasiswa Akuntansi Gelar Accounting Fair

Suasana pegelaran Accounting Fair 2014 HIMAPSI FE UNM
(ist)
PROFESI-UNM.COM - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) UNM menggelar Accounting Fair 2014. Mengusung tema Reach Your Dream To Be A Champion, perlombaan ini diadakan di Auditorium Amanagappa, Jumat - Minggu (28/2 - 2/3). Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Heri Tahir didaulat untuk membuka perlombaan akuntasi yang diikuti sebanyak 150 peserta SMA dan SMK yang tersebar se-Indonesia Timur.

Heri Tahir dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena tujuannya sangat bagus. "Saya pikir kegiatan ini bagus bagi kita untuk mendorong kegiatan-kegiatan mahasiswa yang bersifat positif," ungkapnya.

Pakar hukum UNM ini juga menjanjikan agar  peserta yang juara akan dipermudah pada saat mendaftarkan diri di perguruan tinggi nanti," harapnya.

Sementara itu, Satria Colli selaku Ketua Panitia juga berharap nantinya kegiatan ini berjalan sesuai dengan rencana sehingga Accounting Fair masih akan tetap dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya. "Saya mengharapkan perlombaan ini sukses dan berjalan dengan lancar," harapnya.

Kegiatan Accounting Fair 2014 dirangkaikan dengan konferensi guru-guru pendamping yang membahas mengenai kurikulum 2013 terkhusus untuk mata pelajaran Akutansi. Dalam pembukaan ini, turut hadir dalam pembukaan Accounting Pembantu Dekan II FE, Pembantu Dekan III FE, serta Ketua Prodi Pendidikan Akuntansi. (*)


*Reporter: Nur Fadly/ Febriawan Djalil
Mahasiswa Akuntansi Gelar Accounting Fair Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.