Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Lagi, Motor Mahasiswa Hilang di Kampus

(ilustrasi -int)
PROFESI-UNM.COM - Aksi pencurian kendaraaan roda dua yang kian marak terjdi di Universitas Negeri Makassar (UNM) ternyata kembali terjadi di Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) UNM. Salah satu mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FBS, Hernita kehilangan sepeda motor Yamaha Mio, Selasa (25/2) diparkiran fakultas.

Hernita menceritakan, dirinya baru menyadari motornya raib digasak maling setelah dirinya selesai kuliah.“Tadi saya parkir motorku di samping gedung DH. Selesai kuliah sekitar jam 9, saya tidak lihat lagi motor ku,” tutur mahasiswa angkatan 2012 ini.

Ia pun menyesalkan lalainya satuan pangamanan (Satpam) kampus. Menurutnya, Satpam kampus seharusnya memperketat keamanan pada saat waktu perkuliahan berlangsung.

Senada, Salah satu rekan korban, Andi Ummu juga menyesalkan pihak keamanan kampus yang terkesan acuh menyikapi kejadian ini. “Pihak kampus seharusnya memperketat keamanan di kampus agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” harapnya.

Perihal kejadian yang menimpa mahasiswa FBS ini. Satpam Kampus FBS justru terkesan tidak peduli menyikapi hal ini. “Siap suruh parkir di DH, kalau hilang itu buka urusannya kampus,” dalihnya.

Hingga berita ini diturunkan, Hernita sudah melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian, sore tadi. (*)




Reporter: Nurul Irsal Amalia
Lagi, Motor Mahasiswa Hilang di Kampus Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.