Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Belum Mubes, Panitia Habiskan 28 Juta Rupiah



Ilustrasi. (Int)
PROFESI-UNM.COM - Pelaksanaan Mubes yang baru akan dilaksanakan tanggal 21-23 Februari mendatang, telah menghabiskan dana hingga 28 Juta rupiah. Hal ini diungkapkan Indirwan selaku ketua Maperwa UNM, yang hadir sebagai narasumber tamu di radio kampus UNM, Profesi FM (2/2).

Menurut Mahasiswa Fakultas Ekonomi ini, penundaan terjadi karena beberapa hal yang kondisional seperti berkas yang masuk pada hari itu hanya enam orang. "Ketika disosialisasi, bahwa berka-berkas ini yang harus dikumpulkan dan akan diverifikasi pada hari ini. Namun saja teman-teman di fakultas tidak memenuhi itu. Hanya sebagian kecil saja, kalau kita mau mengikuti aturan hanya ada enam orang saja yang sesuai dengan waktu dan sebagaimana termaktub dalam tahap-tahap yang telah disosialisasikan." Ungkap pria asal Bone ini.

Selain itu, menurutnya terjadi perdebatan antara steering committe dan badan perumus terkait berkas yang masuk hingga H-3 itu. "Ada yang menginginkan kita membuka kembali, ada juga yang menginginkan memberikan kebijakan agar berkas yang sudah ada dilengkapi saja," bebernya.  Hal inilah yang membuat pihak panitia kembali mengadakan rapat dan membuat perumusan ulang, serta merincikannya sesuai dengan kondisi kekinian. Dirinya mengatakan harus ada hitam di atas putih agar tidak lagi terjadi perdebatan panjang, Ia pun mengakui sangat susah baginya untuk menyatukan semua pemikiran-pemikiran sembilan mata oranges yang ada di UNM ini.(*)




*Nur Lela
Belum Mubes, Panitia Habiskan 28 Juta Rupiah Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.