Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Mubes LK UNM Diadakan 21-23 Februari


(Int)
PROFESI-UNM.COM - Musyawarah Besar (Mubes) LK UNM yang telah tertunda sebanyak dua kali, kembali akan digelar di minggu ke-3 February (21-23/2). Kegiatan ini, rencananya kembali akan dilaksanakan di Wisma Cempaka Kabupaten Bone.
 
Hal ini diungkapkan Indirwan, selaku ketua Maperwa UNM. "Kalau teman-teman dan badan perumus sudah mempersiapkan secara matang," Terangnya. Ia menambahkan walaupun Dirinya dan rekan-rakannya di Majelis Perwakilan Mahasiswa sudah siap namun menurutnya kesiapan ini harus didukung oleh seluruh civitas akademik yang ada di UNM.

Menurut indirwan, candidat hingga hari ini untuk ketua Maperwa hanya satu yaitu Nur Hidayat dari Fakultas Teknik. Sedangkan candidat Presiden BEM ada tiga fakultas yang mengusulkan nama yaitu Kiki dari FIP, Ferdi dari FIS, dan Ilman dari FT. "Untuk calon hingga hari ini masih seperti kemarin, kita belum tahu kedepannya karena kita telah menetapkan badan perumus baru dan menetapkan kembali metode yang baru." Ungkapnya saat menjadi narasumber tamu di profesi FM.

"Kedepannya kita harus mampu meretas disintegrasi internal dan membangun gerakan politik." Harapnya. Hal ini menurutnya adalah harapan bersama civitas akademik. Ia mengatakan, jika Mahasiswa mampu meretas disintegrasi internal , kita bisa keluar dan meretas disintegrasi lainnya. Oleh karena itu, Mahasiswa harus bersatu dan berjuang. Bersatu saja tidak cukup karena tujuan itu hanya dapat diraih dengan berjuang.(*)




*Ary Utary Nur
Mubes LK UNM Diadakan 21-23 Februari Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.