Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Bazar Buku FIS UNM Ramai Pengunjung

Bazar Buku Mahasiswa
Jurusan Sejarah FIS UNM.
(Anti - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Sudah lima hari, mahasiswa Jurusan Pendidikan Sejarah menggelar bazar buku di selasar gedung Fakultas Ilmu Sosial (FIS). Sejak pagi hingga sore hari, lapak dadakan yang memajang beragam buku dari berbagai penerbit itu tak pernah sepi pengunjung.

Ketua Teamwork Bazar, Syafaat Rahman Musyakkat mengatakan beragam buku yang dapat dijadikan refrensi bagi mahasiswa untuk perkuliahan, tersedia bazar buku yang bekerja sama dengan 10 badan penerbit. "Bukunya beragam, mulai dari buku-buku referensi mata kuliah, buku agama, novel dan buku bacaan lainnya," tuturnya.

Menurut Syafaat Rahman Musyakkat, besarnya antusiasme dari mahasiswa untuk membeli buku dikarenakan varian buku yang didominasi buku mata kuliah mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau. “Alhamdulillah, mahasiswa banyak yang berminat karena dilihat dari penjualan hingga hari ini, lumayan banyak. Bahkan kemarin ada dosen PKN yang memborong buku dengan nominal sampai satu juta rupiah,”ungkapnya.

Syafaat berharap, bazar buku ini akan semakin dipadati pembeli hingga penutupan. “Mudah-mudahan bazar buku seperti ini bisa terus berlanjut dan tetap ramai pengunjung,” harapnya. (*)



*Reporter: Andi Sri Mardiyanti Syam
Bazar Buku FIS UNM Ramai Pengunjung Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 11.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.