Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

LDK Raudhatul Mujaddid, Birokrat FT Tak Sempat Hadir

FT UNM
(doc - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Ada yang berbeda dengan pembukaan kegiatan Latihan Dasar Kepribadian (LDK) oleh Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Raudhatul Mujaddid Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) di kampus Teknik UNM Parangtambung, Jumat (28/02) pihak birokrasi FT tak ada yang menyempatkan hadir.

Kegiatan perekrutan anggota baru ini akhirnya dibuka olah Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FT UNM dikarenakan birokrat FT tak sempat datang. Raihanah selaku ketua panitia Akhwan membeberkan, dekan beserta jajarannya tidak sempat memenuhi undangan acara pembukaan kali ini karena ada kesibukan lain.

“Pihak birokrasi tak sempat datang karena ada urusan, jadinya kegiatan ini dibuka oleh Presma BEM FT,” bebernya.

Harapan Raihanah agar dengan adanya kegitan ini akhlak mahasiswa FT semakin baik nantinya."Kegiatan ini adalah wujud bahwa adanya LDF Rauhatul Mujaddid dan menjadi wadah yang mampu mengubah akhlak buruk menjadi lebih baik," harap mahasiswi Prodi PTIK ini.

Dengan mengusung tema “Menjadi Intelek Unggul dan Berpijak Pada Nilai-nilai Agama”. Kegiatan yang akan berlangsung sampai Minggu (02/03). Sebanyak 30 mahasiswa FT UNM turut ambil bagian dalam pelatihan ini. (*)


*Reporter: Rosni
LDK Raudhatul Mujaddid, Birokrat FT Tak Sempat Hadir Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 12.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.