Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Sambut Tahun 2014, FBS Buka Dua Prodi Baru

dok.Profesi
PROFESI -UNM.COM - Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Kisman Salija, memastikan dua prodi baru di fakultasnya, yakni Pendidikan Bahasa Arab dan Pendidikan Bahasa Mandarin bakal dibuka pada SNMPTN, SBMPTN dan PMBM mendatang. Hal tersebut merupakan proyeksi FBS untuk tahun 2014 ini, seperti yang diungkapkan Kisman di ruang kerjanya, Selasa, 31 Desember 2013, lalu.

Dua prodi baru yang telah dipersiapkan sejak dua tahun silam itu nantinya baru akan tersedia satu kelas dan menerima masing-masing 30 mahasiswa. “Sudah kami serahkan berkasnya ke PR I untuk dikirim ke Dikti dan Kemendikbud. Diantaranya tentang kuota mahasiswa yang akan diterima,” jelas dekan fakultas ungu ini.

FBS pun kini sedang mempersiapkan dua ruangan untuk nantinya ditempati sebagai kelas dua prodi baru tersebut. Untuk menyiasati itu, Kisman mengatakan telah mengurangi kuota mahasiswa baru pada prodi lainnya sehingga dua kelas dan ruangan prodinya bisa disediakan. “Untuk penyediaan ruangannya, kami juga telah menyerahkan datanya kepada PR II,” terangnya. (*)

*Yeni Febrianti

Sambut Tahun 2014, FBS Buka Dua Prodi Baru Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.