Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Rumah Bengkel Sastra Segera Direnovasi

Panggung Dg. Pamatte, Bengkel Sastra (Bestra) yang hangus di lalap si jago merah dalam bentrokan beberapa waktu lalu.
PROFESI-UNM.COM - Panggung Dg. Pamatte, Bengkel Sastra (Bestra) memasuki babak baru ditahun 2014, Pasalnya panggung tempat Besra berekspresi akan direnovasi dekat-dekat ini. Hal in diungkapkan Ansari. (3/1).

Ansari mengungkapkan, kabar baik dari Pembantu Rektor Bidang Administrasi dan Keuangan (PR II). pasalnya, rencana perbaikan panggung bestra akan dilakukan dekat-dekat ini.

Perbaikan Panggung Bestra nantinya akan dirancang lebih baik dan dengan model yang lebih baik dari yang kemarin. "Terkait dengan model panggung bestra nantinya, akan ada model yang berbeda karena akan ditambahkan kursi buat penonton nantinya" , tambah dosen Bahasa dan Sastra ini.

"Sesuai yang disampaikan PR II, kas keuangan harus kosong diakhir tahun. Hal ini menjadi halangan. Akan tetapi, di awal tahun 2014 perbaikan panggung bestra akan terealisasi", ungakapnya saat ditemui di Auditorium Al-Amin Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) kamis sore(3/1).

Menanggapi dengal hal itu, Kepala Suku Bestra Ilyas Zainuddin mengungkapkan rasa senangnya. “perbaikan panggung dg pamatte kami sambut dengan baik, karena tempat itulah, tempat buat kami, berekspresi.

Pasca perang yang melibatkan Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Fakultas Teknik (FT) ), dan Fakultas Seni dan Desain (FSD) mengakibatkan Panggung Dg. Pamatte Bengkel Sastra (Bestra) hangus dilalap sijago merah, November silam.(*)





*Agung Rinaldy Malik
Rumah Bengkel Sastra Segera Direnovasi Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 06.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.