Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Menanti Dansat Menwa yang Berkarakter

PROFESI-UNM.COM - Pembukaan musyawarah besar dan rapat kerja Resimen Mahasiswa (Menwa) Wolter Monginsidi Satuan 702 Universitas Negeri Makassar (UNM) berlangsung di ruang senat lantai tiga gedung rektorat lama, Kamis, (02/01). Dengan mengusung tema "Retitalisasi Kepemimpinan Menuju Lembaga yang Berlandaskan Loyalitas Etos Kerja dan Bertanggung jawab", kegiatan yang merupakan forum tertinggi Menwa Wolter Monginsidi satuan 702 UNM yang dihadiri oleh para pengurus Menwa, Menwa Wolter Monginsidi Provinsi Sulawesi Selatan, Perwakilan UKM-UKM se-UNM, beberapa undangan lainnya serta Pembantu Rektor bidang Kemahasiswaan (PR III) UNM.

Kegiatan musyawarah besar (Mubes) Pemilihan Komandan Satuan (Dansat) baru dan pengurus untuk periode 2014 yang akan dilaksanakan pada hari Jumat-Minggu, 3-5 Januari 2014 di Pangkep. Andi Rahmatullah selaku steering committee berharap dansat selanjutnya adalah pemimpin yang cerdas dan berkarakter. “Pemimpin yang cerdas, berkarakter dan memiliki program kerja yang ada kaitannya dengan tri darma perguruan tinggi yang kami harapkan nantinya" harapnya.

Jumaking selaku Komandan Satuan (Dansat) Menwa berharap dengan adanya kegiatan ini lahirlah kader-kader pengurus yang memiliki visi kedepannya untuk kejayaan Resimen Mahasiswa (Menwa) Wolter Monginsidi Satuan 702 UNM. "Kami mencari pemimpin dan pengurus yang baru yang mempunyai loyalitas, etos kerja yang bagus dan tentunya bertanggung jawab," tuturnya. (*)



*Reporter: Rosni Armin & Febriawan Jalil

Editor: A. Ajip Rosidi
Menanti Dansat Menwa yang Berkarakter Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 06.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.