Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Estetika Akan Gelar Pelatihan Jurnalisktik Untuk Mahasiswa FBS

(Ist)
PROFESI-UNM.COM - Komunitas Jurnalis Mahasiswa Estetika akan menggelar diklat jurnalistik khusus lingkup mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) yang akan di gelar 18-19 Januari 2014 mendatang, bertajuk Pendidikan Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (PPJMTD).

Kegiatan yang merupakan kegiatan rutin tiap tahun, kali ini akan mengangkat tema Rekonstruksi Paradigma Jurnalisme dan akan digelar di gedung Auditorium Fakultas Seni dan Desain (FSD) UNM. "Kami mengangkat tema itu karena kami ingin mengubah cara pandang teman-teman tentang jurnalistik”, ujar andi batara indra, salah satu panitia pelaksana.

Estetika merupakan sebuah lembaga pers mahasiswa di lingkup FBS sebelum Lembaga Kemahasiswaan (LK) FBS belum dibekukan, kini pasca pembekuan LK tersebut, Estetika berdiri sebagai sebuah komunitas.

Pemimpin Umum Estetika, Nurul Khairani mengungkapkan, Estetika siap merangkul dan mewadahi para mahasiswa FBS yang memiliki minat dan ingin mengembangkan bakat dalam bidang kejurnalistkan. "Kami ingin merangkul teman-teman yang ingin mengembangkan bakat jurnalistik, nanti akan diajarkan bagaimana menulis berita, wawancara, dan layout,” ungkapnya. (*)





*Reporter : Ari Maryadi
Estetika Akan Gelar Pelatihan Jurnalisktik Untuk Mahasiswa FBS Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 04.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.