Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

PR III Kepanasan di Ruangan Barunya

Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan UNM, Heri Tahir
(doc - profesi)

PROFESI-UNM.COM - Pasca kepindahan beberapa petinggi kampus UNM ke gedung Pinisi beberapa hari yang lalu, beberapa keluhan perlahan muncul. Keluhan terhadap ruangan pada gedung 17 lantai itu dilontarkan Pembantu Rektor bidang Kemahasiswaan (PR III), Heri Tahir.

Guru Besar di bidang hukum ini mengaku kepanasan di ruangan yang telah tiga hari ditempatinya itu. “Agak panas disini,” keluhnya saat ditemui. Di ruangan mantan Asisten Direktur bidang Sarana dan Prasarana (asdir II) PPs UNM yang terletak di lantai enam gedung pinisi itu, Air Conditioner (AC) memang belum berfungsi dengan baik.

Serupa dengan ruangan yang terletak bersebelahan dengan ruangan PR III, kamar kerja Pembantu Rektor bidang Akademik (PR I) juga mengalami masalah dengan pendingin ruangan tersebut. “Ruangannya PR I juga begitu,” tutur Heri lebih lanjut.

Setelah acara Zikir bersama pada malam tahun baru lalu, Rektor beserta jajarannya resmi menempati gedung yang menjadi ikon baru UNM itu. Para pegawai serta beberapa perangkat di rektorat pun mengikut berhijrah. Hanya Juru Keuangan (Bendahara) UNM yang betah berkantor di gedung rektorat yang terletak di belakang tepat gedung pinisi itu. (*)



*Andi Ajip Rosyidi

PR III Kepanasan di Ruangan Barunya Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 06.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.