Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Leo Ajak Ratusan Mahasiswa Ikuti Diskusi Awal Tahun

Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Heri Tahir sebagai pembicara pada Diskusi Awal Tahun 2014, Pagi tadi (23/1)
(Sofyan - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Ketua Jurusan Geografi, Nur Zakaria Leo mengajak ratusan mahasiswa ikut berdiskusi dalam acara Diskusi Awal Tahun. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi masalah-masalah yang terjadi di UNM, yang berlangsung di pelataran Menara Pinisi, Kamis (23/1).


Kegiatan yang dibuka dengan senam poco-poco ini berlanjut dengan kegiatan diskusi yang diikuti sekitar 400 Mahasiswa. Mahasiswa yang ikut dalam kegiatan tersebut merupakan mahasiswa yang memprogramkan mata kuliah di bawah tanggung jawab Zakaria Leo. Untuk pelaksanaan kegiatan ini dipungut biaya Rp 5.000 bagi setiap mahasiswa, untuk digunakan sebagai konsumsi peserta diskusi.

"Banyak dosen yang tidak bekerja secara profesional, yang diakibatkan tidak adanya honor-honor yang diterima sampai saat ini," tutur Zakaria Leo selaku moderator. Selain masalah tersebut, beberapa masalah lain yang dibahas yaitu pembayaran laboratotium, UKT yang tidak jelas, dan banyaknya pungutan-pungutan liar yang terjadi di UNM.

Namun hal ini hanya ditanggapi ringan oleh Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Heri Tahir. Menurutnya, semua permasalahan-permasalahan tersebut menjadi tanggung jawab pihak fakultas. "Masalah UKT, Honor, dan dana lab silahkan berurusan dengan PD II masing-masing," terangnya. (*)




*Reporter: Nurlela Basir
Editor: Ary Utary Nur
Leo Ajak Ratusan Mahasiswa Ikuti Diskusi Awal Tahun Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 04.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.