Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Kemeriahan Pentas Teater, Penonton Pingsan


Int.
PROFESI-UNM.COM - Satu Mahasiswa pingsan dalam pementasan teater yang dilaksanakan oleh Jurusan Bahasa dan Sastra (JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Auditorium Al-Amin Univesitas Muhammadiyah Makassar.(3/1).

Anggi adalah mahasiswa jurusan Pendidikan Seni Drama, Tari, dan Musik (Sendratasik) Fakultas Seni dan Desain (FSD), ia terus merintih kesakitan saat setelah dibawa oleh panita dan beberapa crew SIMPUL 3 .

Nurul selaku sepupu Anggi mengaku tidak tenang dan khawatir dengan kejadian ini. “Tadi dia ajakka memang pulang karena mengeluh sakit perut, tetapi pas saya baru mau pulang dia langsung pingsan dikursinya”, ujar mahasiswa FBS angaktan 2012 ini.

Hal yang sama dikemukakan oleh Eka. “Saya lihat itu anak napegang terus perutnya, kayaknya dia mengeluh sakit perut. Entah karena apa, mungkin belum makan, ataukan mungkin karena terlalu terbawa suasana riu-ria penonton menyaksikan acara pementasan teater ini”, ungkapnya dengan canda.

Pementasan Teater dengan tema “SIMPUL 3” berlangsung dengan meriah, mulai dari Opening Ceremony sampai dengan acara penutupan yakni pemberian penghargaan kepada aktor terbaik. Amirtan keluar sebagai aktor terbaik dalam Festival Teater ini.(*)





*Reporter : Agung Rinaldy Malik
Kemeriahan Pentas Teater, Penonton Pingsan Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 02.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.