Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Jelang MUBES BEM-Maperwa UNM, LK FIK Walk-Out

PROFESI-UNM.COM - Sejumlah mahasiswa yang tergabung yang mewakili Lembaga Kemahasiswaan (LK) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) tiba-tiba saja meninggalkan ruang sidang saat berlangsungnya Sosialisasi Musyawarah Besar (MUBES) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ke XVI di Audiotorium Amanagappa Jumat (3/1)

Hal tersebut disebabkan hasil keputusan Badan Perumus (BP) MUBES yang dianggapnya salah dan tidak sesuai harapannya. Atas dasar tersebut mereka tak banyak protes dan langsung saja angkat kaki dari forum tertinggi tingkat universitas itu.

Saat dimintai keterangan, Ribas salah satu pengurus LK FIK mengaku kecewa dengan putusan badan perumus yang tidak dapat diganggu gugat lagi. Menurutnya, aturan tersebut langsung ditetapkan secara mutlak dan tidak sesuai dengan harapan mereka. “Saya kecewa dengan keputusannya yang tidak yang kurasa timpang,” katanya.

Menanggapi hal ini, badan perumus Mubes Muh. Hendrik, mengatakan, harusnya aturan ini dipertanyakan dari kemarin-kemarin jika LK Fakultas benar-benar serius ingin menjadi pengurus ditingkat Universitas. “Kami hanya bertugas membuat aturan, bukan untuk merumuskan masalah internal fakultas yang karenanya salah satu syarat menjadi anggota Maperwa Universitas tidak dapat LK Fakultas penuhi,” cetusnya. (*)


*Reporter: Mentari Jati Pratiwi/Febriawan Jalil
Editor: Kasdar Kasau
Jelang MUBES BEM-Maperwa UNM, LK FIK Walk-Out Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.