Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Aktor Terbaik FTMI Kembali Dulang Penghargaan

Int.
PROFESI-UNM.COM - Amirtan selaku aktor terbaik Festival Teater Mahasiswa Indonesia (FTMI) kembali mendulang penghargaan sebagai aktor terbaik pada pementasan teater yang diadakan oleh Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Auditorium Al-Amin Universitas Muhammadiyah Makassar. (3/1)

Ansari, selaku dosen pengampu Mata kuliah apresiasi sastra menilai Amirtan layak menyandang dan memenangkan penghargaan ini dari segi pembawaan dan perwatakan yang dimilikinya. “kami dari tim juri menyadari kemampuan amirtan, dari segi watak, penampilan memang layak menerima penghargaan ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan, “semoga pementasan seperti in bukan akhir dari segalanya, akan tetapi semoga ditahun yang akan datang ada lagi pementasan-pementasan teater seperti ini yang lebih baik dari pemntasan hari ini”, harapnya.

Amirtan berhasil mengalahkan beberapa pemeran yang ada dalam pementasan teater yang bertemekan “SIMPUL 3” dengan judul Inspektur Jendral itu.

Terkait dengan penghargaan yang disabetnya, Ia mengaku senang dan terharu. “Saya sangat senang kembali menyandang aktor terbaik dalam pementasan teater kali ini dan semoga ini bukan petanda akhir dari keberhasilan saya tetapi menjadi awal kesuksesan saya yang akan datang. semoga lebih baik”, ungkap mahasiswa PBSI angkatan 2011 ini.

Dalam pementasan yang di adakan oleh JBSI ini, keluar sebagai pemeran utama pria terbaik diraih oleh Muhammad Ilham, pemeran utama wanita terbaik diraih oleh Rusmah, pemeran pembantu pria terbaik kembali diraih oleh Amirtan, dan pemeran pembantu wanita terbaik diraih oleh Kurniawati.(*)



 



*Reporter : Agung Rinaldy Malik­­ / Nurul Irsal Amalia
Aktor Terbaik FTMI Kembali Dulang Penghargaan Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 02.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.