Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

UKM Maphan Eksis Berjuang Demi Tugas Negara

PROFESI-UNM.COM - Pembukaan kegiatan perekrutan anggota baru Pendidikan, Pelatihan Pencegahan, dan Penanggulangan HIV/AIDS dan NAPZA angkatan kesebelas (PEN4-XI) Mahasiswa peduli HIV/AIDS NAPZA (MAPHAN) Universitas Negeri Makassar (UNM) digelar di Gedung Rektorat lantai tiga ruang guru besar, Sabtu (07/12).

Andi Iksan yang hadir mewakili Rektor UNM pada pembukaan kegiatan ini sangat salut terhadap mahasiswa yang peduli. “Saya salut terhadap mahasiswa dari Maphan dan jajarannya karena ternyata masih punya waktu dan ruang untuk peduli dengan kegiatan-kegiatan seperti ini.” tuturnya.

Andi Iksan bangga kepada para peserta, civitas Maphan dan lembaga-lembaga yang bergerak di bidang HIV/AIDS dan NAPZA akan tugasnya. “Sebagai mahasiswa, Anda memang harus ikut membantu pemerintah dan ikut serta dalam mencegah masalah HIV/AIDS dan NAPZA.” pujinya.

Kepala bagian Penalaran ini lebih lanjut memuji kepedulian para anggota baru MAPHAN saat ini. “Saya yakin sebagian mahasiswa sibuk dengan kegiatan akademiknya saja tetapi Anda sibuk dengan tugas negara.” tambahnya.

Pembukaan pada kegiatan yang bertema “Proses Rekrutmen dalam Kaderisasi sebagai Momentum Ekspansi Kepedulian terhadap Epidemi HIV/AIDS dan NAPZA” ini diikuti 87 orang peserta, para civitas Maphan, Perwakilan UKM-UKN yang ada di UNM, dan tidak hanya itu Badan Narkotika kabupaten/kota (BNK), LANHA Universitas Sawerigading, dan Gerakan Mahasiswa Anti Narkoba (GERMATIK) juga menyempatkan hadir. (*)


*Reporter: Rosni Armin
Editor: A. Ajip Rosidi
UKM Maphan Eksis Berjuang Demi Tugas Negara Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 06.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.