Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

LPPM Profesi UNM: Selamat Ulang Tahun UKM Pers Unifa

Foto bersama para pengurus Lembaga Pers Mahasiswa se- Makassar dalam perayaan Ulang Tahun UKM Pers Unifa
di Gedung B Universitas Fajar, Sabtu (7/12).
(Rizki - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers Universitas Fajar (Unifa) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-V. Berbagai Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) se- Makassar turut menghadiri perayaan ulang tahun UKM yang menerbitkan tabloit KERTAS itu, Sabtu (7/12) di Gedung B Universitas Fajar.

Lembaga Penerbitan dan Penyiaran Mahasiswa (LPPM) Profesi UNM pun turut hadir dalam perayaan milad UKM Pers Unifa. Pemimpin Umum LPPM Profesi UNM, Sutrisno Zulkifli mengungkapkan dirinya mewakili pengelola LPPM Profesi UNM mengucapkan selamat ulang tahun kepada UKM Pers Unifa yang memiliki tagline Kreatifitas Tanpa Batas itu.

"Selamat ulang tahun kepada UKM Pers KERTAS Unifa yang ke lima, semoga panjang umur dan tetap eksis mengawal isu-isu internal kampus maupun isu nasional," ungkap Sutrisno Zulkifli.

Di akhir acara sesuai tema kegiatan "Silaturahmi UKM Pers Unifa", seluruh LPM se-Makassar yang hadir pada perayaan tersebut, menggelar diskusi. Dalam diskusi tersebut, LPM dari berbagai kampus itu membahas tentang perlunya sebuah forum-forum yang mempertemukan seluruh LPM se-Makassar.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum UKM Pers Unifa, Irwan Sakkir. Menurutnya, pertemuan-pertemuan antar LPM baiknya rutin dilakukan guna saling berbagi ilmu dan pengalaman dalam dunia jurnalistik. "Ini merupakan program kerja pribadi saya sebenarnya. Sekarang sudah terwujud dengan adanya forum-forum diskusi seperti ini," tuturnya. (*)




*Muhammad Yasir
LPPM Profesi UNM: Selamat Ulang Tahun UKM Pers Unifa Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.