Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Dekan Kabur, Dialog Kemahasiswaan Bubar

BEM FE menggelar aksi sehari sebelum dialog kemahasiswaan digelar, Senin (2/12)
(Sofyan - Profesi)
PROFESI-UNM.COM-Dialog akademik dan kemahasiswaan Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM), yang dihadiri oleh Dekan beserta Pembantu Dekan dan seluruh ketua prodi yang ada di FE. Tapi tanpa pasal, Dekan FE tiba-tiba saja keluar meninggalkan Forum Dialog. Melihat kondisi tersebut, Maperwa dan Lembaga Kemahasiswaan lainnya mengambil langkah serupa.

Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) FE, Feri mengaku kecewa terhadap tindakan Dekan FE. Pasalnya, Dekan seakan menghindari curhatan mengenai masalah yang kerap kali muncul, tanpa ada solusi dari pihak birokrasi FE. Bahkan pihak birokrasi yang ada di FE seakan bungkam dengan mangkirnya Dekan FE.

"Dia adalah ayah kami yang seharusnya mendengarkan keluhan yang kami ingin sampaikan, tapi ia malah seperti tak mau tahu tentang keadaan kami, saya betul-betul kecewa," ungkap Rais.

Resky selaku Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FE yang sudah dari awal tak menampakkan diri dalam dialog, mengungkapkan ketidakhadirannya lantaran BEM FE sudah membaca hal yang akan terjadi dalam forum dialog kemahasiswaan. "Belajar dari pengalaman yang lalu pihak birokrat memang tak pernah serius untuk mendengarkan aspirasi kami," tutupnya. (*)


*Reporter: Ardi Samriawan
Editor: Nurlaela Basir

Dekan Kabur, Dialog Kemahasiswaan Bubar Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.