Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Biologi Raih Wisudawan Terbaik di FMIPA


Foto bersama wisudawan terbaik Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam beserta Ketua jurusan dan Orang Tua wisudawan dalam acara ramah tamah yang digelar di lantai 5 PPs UNM, Rabu (11/12).
(Sofyan - Profesi)
PROFESI-UNM.COM -  Wisudawan Biologi berhasil menyabet predikat alumni terbaik tingkat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Universitas Negeri Makassar (UNM) dalam acara Ramah Tamah Wisuda I tahun akademik 2013/2014 FMIPA, Rabu (11/12) di Aula Gedung Pascasarjana.

Tiga alumni dengan nilai tertinggi tingkat fakultas disapu bersih oleh Jurusan Biologi. Peringkat pertama diraih oleh Ummul Hasanah dari Program Studi Pendidikan Biologi dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3.92, disusul oleh Sufyan Hakim dan Novia Anugrah dengan IPK berturut-turut 3.85 dan 3.82 yang juga berasal dari Prodi Pendidikan Biologi.

Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan FMIPA Kaharuddin berharap, agar para alumninya yang telah lulus tidak terburu-buru terjun ke dunia kerja, terlebih kepada alumni terbaik diharapkan untuk melanjutkan studinya ke tingkat S2 karena fakultas siap memberikan beasiswa bagi mereka dengan IPK 3.50 keatas.

"Mereka yang ingin lanjut S2 denagn IPK 3.50 keatas, fakultas siap memberikan beasiswa untuk mereka," ujar dosen fisika itu. (*)




*Reporter: Ari Maryadi
Editor: Sulastri Khaer

Biologi Raih Wisudawan Terbaik di FMIPA Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 03.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.