Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Si Mungil Motivator

Indah Mayasari Rustam
PROFESI-UNM.COM - Tahukah kamu? Seorang lelaki yang memiliki pemikiran sederhana. Namun dari kesederhanaan pola pikirnya lah yang membuatnya bermutu.

Tahukah kamu? Dia merupakan seorang anak dari keluarga sederhana.

Tahukah kamu? Sosoknya membuat banyak kaum hawa mengaguminya.

Tahukah kamu? Mengapa demikian?

Jujur, sederhana, cerdas, manis, menawan dan beribawa-nya lah sehingga ia dikenal banyak orang. Dia juga pernah menjadi ketua tingkat dalam kelasnya. Selain itu, pandai dalam berbicara di depan umum adalah keahlian-nya. Dapat dibilang, dia seorang motivator muda.

Begitu banyak impian yang ia miliki. Betapa banyak rencana yang ia telah susun. Semuanya tersusun rapi dalam otak, pikiran, dan benak-nya. Gagal, ia pasti telah pernah melakukan suatu kegagalan. Tetapi, ia tak pernah putus asa dan menyudahi segala yang telah ia lakukan.

Yah, dia adalah sosok Si Mungil Motivator. Banyak hal yang saya dapatkan dari kegiatan kampus yang ia ketuai. Terutama dalam naungan kelas yang ia ajarkan. Kita berinama kelas X. Merekayasa kepatuhan merupakan salah satu dari sekian banyak materi yang ia jelaskan kepada kami. Megajarkan kami banyak hal dalam berpikir dan mengambil keputusan.

Hari-hari, ku perhatiakan dia dalam arti ingin menjadi seperti dia yang ku kagumi. Bukan memata-matai nya. Aku mengaguminya tak berarti aku menyukainya. Dia sebatas sosok kakak yang hebat di mata ku.(*)


*Penulis: Indah Mayasari Rustam, Mahasiswa PGSD Bilingual FIP UNM


Kirim Tulisan, Berita, Opini, Foto atau Karya Sastra Anda ke email redaksi@profesi-unm.com atau profesi_unm@yahoo.com untuk diterbitkan di rubrik Citizen Journalism Profesi Online. Sertakan juga foto, nama lengkap, jurusan/prodi atau jabatan Anda.

Si Mungil Motivator Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 03.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.